Usaha Honda Membuat Sangar Jazz Generasi Terbaru

Usaha Honda Membuat Sangar Jazz Generasi Terbaru

Honda Jazz generasi terbaru sudah debut dunia pada 2019 lalu. Desainnya harus kami sebut agak jauh dari kesan sporty dan hal itu juga masih jadi perbincangan hangat media global.

Namun kini Honda seolah mencoba melunturkan kesan cute pada Jazz tersebut. Kehadiran Honda di Tokyo Auto Salon 2020 dimanfaatkan untuk memamerkan Jazz versi Mugen.

Bahkan menurut yang dilaporkan Response.jp, city car hatchback ini hadir dalam 2 konsep dalam 1 mobil. Hal ini demi memuaskan rasa penasaran dan sebagai inspirasi modifikasi calon konsumen Jazz di Jepang saat sudah memilikinya. 

Foto: https://response.jp/

 

Ya, hingga berita ini disusun, mobil yang di Jepang bernama Honda Fit ini belum bisa dibeli. Lantas apa saja usaha Honda dan divisi aftermarket-nya, Mugen dalam membuat sangar Fit ini?

Dua konsep yang disajikan masing-masing bernama Dash dan Skip. Pada keduanya dibekali dengan wing spoiler, pelek 17 inci, dan decal istimewa yang beraroma sport.

Foto: https://response.jp/

 

Ciri khusus sekaligus perbedaan dari dua wajah Honda Jazz versi Mugen ini, terletak dari sejumlah bagian. Seperti grill depan pada sisi Dash yang menggunakan bahan serat karbon secara utuh, sementara pada bagian konsep Skip memakai aksen memanjang berwarna keemasan.

Sayangnya tak ada keterangan untuk sektor mesinnya. Kemungkinan tak ada ubahan apapun di sektor dapur pacu tersebut. Jadi, bagaimana menurut Anda? Masih belum sangar?

Foto: https://response.jp/

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com