Wujud Honda Jazz Generasi Terbaru Bocor!

Wujud Honda Jazz Generasi Terbaru Bocor!

Honda Jazz generasi terbaru yang akan meluncur di perhelatan Tokyo Motor Show (TMS) 2019 kembali bocor. Penampakan gamblangnya muncul di sebuah alat promosi pameran berkelas dunia tersebut.

Dari sebuah poster promosi TMS 2019 yang muncul di www.amazon.co.jp, ditampilkan beragam mobil baru yang dijadwalkan meluncur. Salah satunya adalah All New Honda Fit, atau yang di Indonesia dikenal sebagai Jazz.

 

Wujud Fit generasi terbaru ini diyakini bukan hasil rendering melainkan penampakan asli. Sekilas, Fit model baru tersebut berdesain serba membulat. Bisa dibilang bahasa desainnya semakin kalem dibanding dengan yang ada di Indonesia.

Hingga berita ini disusun, sebenarnya belum ada keterangan resmi mesin yang akan diusung Fit generasi baru ini. Namun bocoran yang kami peroleh, Honda akan membekalinya dengan tiga pilihan mesin, seperti 1.200 cc, 1.500 cc dan 1.000 cc hybrid.

 

Saat Fit melantai secara resmi di hari pertama TMS 2019 maka ia maka otomatis ia jadi generasi keempat. Sebagai informasi, di TMS 2019 juga Toyota akan menampilkan Yaris generasi terbaru.

Nantikan laporan lengkap kedua mobil tersebut hanya di OtoDriver karena kami akan laporkan langsung dari arena TMS 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com