Honda Fit Facelift Resmi Hadir Di Jepang

Honda Fit Facelift Resmi Hadir Di Jepang

Honda Fit atau yang lebih dikenal dengan nama Jazz di Indonesia hadir versi penyegarannya untuk pasar Jepang. Menariknya, facelift-nya ini lebih ditekankan ke teknologi pada mobil hatchback tersebut.

Soal desain memang dirasa tidak banyak berubah. Kendati demikian, ada varian baru yang bernama RS.  Fit hadir dengan aura yang lebih sporty dengan emblem RS yang hadir di bagian grill bemper. Tidak hanya itu, bodikit juga memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan varian lainnya. 

Khusus tipe RS E:HEV, dilengkapi dengan selektor deselerasi yang memungkinkan pengemudi memilih gaya deselerasi dalam empat tahap. Mobil ini juga punya tiga mode berkendara (Normal / Sport / Econ) untuk memenuhi preferensi berkendara.

Untuk penggeraknya, sistem hybrid e:HEV memiliki peningkatan daya sebesar 14 PS dari sebelumnya 123 PS. Bahkan Honda mengklaim saat pedal gas diinjak saat kecepatan rendah, mesinnya memiliki respon torsi yang kuat layaknya mobil listrik

Selain itu, Honda Jazz atau Fit facelift ini telah didukung dengan sistem keamanan berkendara canggih Honda Sensing. Adapun fitur yang ada di Honda Fit facelift ini antara lain Collision Mitigation Brake (CMBS), Accidental start prevention function, Reverse erroneous start suppression function, Close-range collision mitigation brake, Pedestrian accident mitigation steering, Off-road deviation control function, Adaptive cruise control with traffic congestion tracking function (ACC), Lane Keeping Assist System (LKAS), Preceding vehicle departure notification function, Sign recognition function, auto high beam, Blind spot information, Traffic jam assist, Sudden acceleration suppression function, parking sensor system dan backing out support.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com