Setelah Indonesia, Honda Jazz Juga Pamit Dari Thailand

Setelah Indonesia, Honda Jazz Juga Pamit Dari Thailand

Sebuah unggahan foto tengah viral di dunia maya. Foto ini menceritakan tentang unit Honda Jazz produksi terakhir di negara Thailand.

“2012-2021. Jazz Last Production Unit. Bye… Bye…,” tulis unggahan foto tersebut.

Memang sedikit berbeda dengan Indonesia. Honda Jazz sudah tidak lagi dipasarkan lagi di tanah air semenjak kemunculan awal dari City Hatchback sebagai pengganti Jazz di bulan Maret 2021 ini.

Namun di Thailand sendiri, City Hatchback lebih dulu meluncur, tetapi produksi Honda Jazz juga masih tetap berjalan hingga unggahan ini viral di media sosial. Memang di negeri Gajah Pitih tersebut, Jazz masih dipasarkan bersamaa dengan City Hatchback.

Namun hingga artikel ini disusun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Honda terkait pemberhentian produksi hatchback ini dan juga pemberhentian penjualannya.

Di Indonesia sendiri, nama Jazz memang cukup melekat sebagai mobil hatchback andalan, terutama untuk kalangan muda. Honda Jazz pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 di Indonesia dan sudah 3 generasi dipasarkan. Namun di tahun 2021 ini, Jazz digantikan seutuhnya oleh City Hatchback yang digadang-gadang lebih cocok untuk pasar Indonesia.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com