VIDEO: Penantang Honda HR-V dari Kia

VIDEO: Penantang Honda HR-V dari Kia

Kia Seltos disebut-sebut akan meluncur di Indonesia. Nantinya crossover ini ditengarai akan masuk ke dalam kelas yang sama dengan HR-V. Hingga berita ini disusun, wujud utuh Seltos belum terkuak gamblang.

Hanya beberapa kali saja spy shot penantang HR-V ini bocor ke dunia maya. Diduga unit Seltos yang akan mendarat di tanah air ini merupakan hasil impor dari India dalam bentuk CBU.

Nah, untuk mengobati rasa penasaran sembari menunggu kepastian mobil ini meluncur di tanah air mari kita intip penampakan utuhnya dan berbagai 'senjata' yang dimiliki Seltos dalam deretan video resmi Kia India.

 

Sekilas mengenai spesifikasi Seltos, jantung pacunya berkubikasi 1.400 cc 4 silinder turbo bertenaga 140 ps dan torsi 242 Nm. Pilihan transmisi untu versi Indonesia diperkirakan ada dua, yakni transmisi manual 6 percepatan dan otomatik 7 percepatan kopling ganda.

Untuk bagian interiornya, diperkirakan Kia Seltos ini hadir dengan fitur yang mumpuni. Seperti headunit dengan layar sentuh 8 inci, lingkar kemudi dengan berbagai pengaturan audio, cruise control, Head up Display, Engine Start Stop Button, pengaturan AC digital, serta speedometer yang dilengkapi dengan MID digital berwarna.

Simak penampakan Seltos dalam deretan videonya di bawah ini.

 

 

 

 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com