Tukar Tambah Mobil Bekas di Astra BMW Masih Sepi Peminat

Tukar Tambah Mobil Bekas di Astra BMW Masih Sepi Peminat

Banyak promo yang ditawarkan oleh berbagai dealer untuk mempermudah konsumen dalam membeli mobil baru. Salah satunya dealer Astra BMW yang menawarkan program Trade in Trade Up.

Program ini memungkinkan konsumen melakukan tukar tambah mobil lamanya dengan mobil baru BMW. Lantas, bagaimana minat konsumen terhadap program Trade ini Trade Up ini?

 

“Ada sih beberapa konsumen yang melakukan tukar tambah mobil lamanya dengan mobil baru. Namun tidak banyak,” papar Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra ketika diwawancarai di Jakarta Selatan (18/12).

Masih menurutnya, pada tahun 2019 ini, persentase konsumen yang melakukan pembelian secara tukar tambah masih kecil. “ Persentasenya sekitar 10 persen hingga 15 persen,” ungkapnya.

Adapun beberapa model yang paling diminati pada program tukar tambah ini adalah model-model BMW entry level. “Paling banyak model entry level kita. Seperti X1, seri 3 dan juga X3,” tutup Fredy.

Astra BMW tak hanya melayani program tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru. Dealer ini juga menjual mobil bekas BMW dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan untuk para calon konsumennya.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com