Triton Malaysia Lebih Canggih dan Murah dari Versi Indonesia

Triton Malaysia Lebih Canggih dan Murah dari Versi Indonesia

Mitsubishi baru saja merilis Triton Adventure X yang sudah mendapat pembaruan termasuk penggunaan Flying Sports Bar yang menjadikannya sebagai varian tertinggi Triton saat ini.

 

Jika dibandingkan dengan varian lainnya, model tertinggi mendapat beberapa ciri khas seperti stiker eksterior, video digital recording, kamera 360, sistem audio baru yang sudah terkoneksi dengan fitur Apple CarPlay atau Android Auto. Selain itu,  seperti dilansir Paultan.org, pencahayaan sudah mengusung lampu depan proyektor bi-LED dan lampu LED DRL.  Fitur tambahan lainnya meliputi jok kulit dan wiper otomatis. Kemudian di bagian samping, terdapat pelek 18 inci yang dipasangi ban 265/60.

 

Untuk fitur safety, terdapat tambahan Forward Collision Mitigation, Blind Spot Warning with Lane Change Alert,  Rear Cross Traffic Alert, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (depan dan belakang), Auto High Beam, Front passenger seatbelt reminder, front and rear parking sensors, ABS, EBD, BA, stability control, traction control dan 7 buah airbags.

 

Di Negeri Jiran, Mitsubishi Triton Adventure X dijual seharga RM137.900 atau setara Rp 466 jutaan. Sedangkan di Indonesia varian tertinggi di duduki oleh Triton Ultimate A/T 4WD yang dipasarkan Rp 480,5 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com