Toyota Yaris Akan Dapat Ubahan Mesin di Thailand

Toyota Yaris Akan Dapat Ubahan Mesin di Thailand

Toyota Yaris di Thailand diduga akan mendapatkan penggantian mesin. Seperti dikutip dari headlightmag.com (11/11), langkah ini diambil guna menyambut regulasi eco car 2 di negara tersebut.

Semua mobil Toyota yang berkapasitas 1.200 cc di negara tersebut bakal digantikan dengan mesin berteknologi VVT-iE. Alhasil, yang semula mesin ini memiliki kode 3NR-FE digantu menjadi 3NR-FKE.

 

Namun kapasitas mesinnya tetap 1.200 cc. Tenaga mesin yang dihasilkan menjadi 98 dk dan torsi 109 Nm.

Adapun mobil yang mengalami penggantian mesin adalah Yaris, Yaris Ativ serta Yaris Cross. Toyota Yaris dan Yaris Ativ merupakan sedan dan di Indonesia mobil ini bernama Vios.

Menariknya, tak hanya penggantian mesin, model-model ini juga mengalami perubahan fitur berupa DVR alias dashcam serta headunit dengan layar berukuran 7 inci. Namun, hingga artikel ini disusun belum ada sinyal apakah versi Indonesia akan mendapatkan perubahan serupa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com