Ini Dia Yaris Balap Racikan Gazoo Racing!

Ini Dia Yaris Balap Racikan Gazoo Racing!

Setelah beberapa saat lalu Toyota memperkenalkan Yaris generasi terbarunya, kini raksasa asal Jepang tersebut membeberkan bocoran Yaris 2020 lansiran Gazoo Racing. Tentunya varian ini akan di desain dengan nuansa balap yang kental.

Dikutip dari akun Twitter Toyota Eropa (@toyota_europe), terlihat hatchback andalan Toyota itu berbalut warna kamuflase merah-hitam-putih yang sama dengan model yang dites di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Prototipe Yaris GR tersebut juga bertuliskan "GR-4" pada dudukan pelat nomor seolah menginfomasikan tentang dirinya tentang mobil ini yang memiliki penggerak empat roda.

 

Secara tampilan, Toyota Yaris GR-4 mengadopsi bahasa desain yang lebih agresif dengan lengkungan roda yang lebih dalam. Selain itu gril depan lebih besar dan ground clearance-nya lebih rendah bila dibandingkan dengan versi produksi massal.

Yaris GRMN versi pendahulunya diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show 2017.Untuk dapur pacunyam pesaing Honda Jazz ini ditenagai oleh mesin 1.800 cc empat silinder supercharged bertenaga 209 dk. Namun untuk versi tahun 2020, Toyota masih merahasiakan jantung pacunya.

Sama dengan Honda Jazz, Toyota Yaris masih belum ada kejelasan akan masuk ke Indonesia atau tidak, mengingat kedua model ini merupakan penguasa segmen medium hatchback di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com