Toyota Fortuner Dapatkan Warna Baru?

Toyota Fortuner Dapatkan Warna Baru?

Toyota diam-diam mempersiapkan pembaruan pada Fortuner. Meski bukan penyegaran alias facelift, namun setidaknya perubahan ini membuat Fortuner versi baru ini makin sedap dipandang.

Perubahan tersebut ialah warna baru pada SUV pesaing Mitsubishi Pajero Sport. Seperti dikutip dari akun instagram @ivanerwinwahyudi2, sebuah Toyota Fortuner tertangkap kamera dengan warna eksterior biru. Diduga warna ini belum pernah dirilis sebelumnya.

 

Tak hanya warna baru, Fortuner ini juga memiliki beberapa pembeda dengan varian lainnya. Terlihat SUV ini tidak lagi menggunakan aksen krom di sekujur bodinya dan digantikan dengan aksen black chrome.

Sebelumnya, Toyota Fortuner hadir dalam beberapa pilihan warna. Yakni hitam, putih, bronze, coklat, abu-abu, dan silver metallic. Hingga artikel ini disusun, warna baru ini belum dicantumkan pada situs resmi Toyota Indonesia.

Saat ini, Toyota Fortuner dijual dalam 8 varian dan dipasarkan mulai dari harga Rp 476,05 hingga Rp 668,15 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com