TMS 2019 : Tampil Perdana di Dunia, Inilah Empat Mobil Unik Daihatsu

TMS 2019 : Tampil Perdana di Dunia, Inilah Empat Mobil Unik Daihatsu

Dalam Tokyo Motor Show 2019 Daihatsu Motor Company hadir dengan mengusung tema “Gathering Providing warmth to everyone’s live” yang memiliki arti “Kebersamaan, menghadirkan kehangatan di kehidupan setiap orang”.

Mengisi booth berukuran 1.350m2 di Aomi Exhibition Hall, Daihatsu akan menampilkan 9 mobil yang diantaranya adalah 4 Concept Car yang tayang perdana (World Premier Model). Mobil yang tampilannya sangat menarik ini mengusung nama unik, yaitu IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai dan WakuWaku.

Ke-empat model tersebut merupakan line-up kendaraan Daihatsu masa depan, yang terdiri dari IcoIco “Public Transporter,” tanpa pengemudi (otonom) yang menunjang kebebasan bergerak bagi penumpangnya, ideal sebagai angkutan umum bagi smart city, kemudian TsumuTsumu ”Mini truck compact” generasi mendatang yang menggabungkan kabin luas & nyaman serta dek cargo yang besar.

 

Berlanjut WaiWai sebuah Minivan berukuran sedang dengan ruang yang nyaman untuk aktifitas menyenangkan bersama keluarga dan WakuWaku, mobil konsep mini-SUV, dengan tampilan cross-over, menawarkan nuansa fun dan menginspirasi pengendara untuk pergi kemana saja dengan membawa barang favoritnya.

 

 

Yang menarik, booth Daihatsu di event internasional 2 tahun sekali ini bernuansa gaya hidup masa depan yang membawa kehangatan bagi setiap orang melalui energi yang didapat dari menggunakan kendaraan Daihatsu.

 

“Booth Daihatsu di Tokyo Motor Show kali ini menggambarkan Warm Future Lifestyle yang erat kaitannya dengan peran Daihatsu untuk menciptakan hidup menjadi lebih nyaman dengan lifestyle masa depan yang penuh kehangatan, melalui kendaraan yang memberikan energi bagi masyarakat semua”, ucap Ichiro Otaki, GM Overseas Sales & Marketing Promotion Daihatsu Motor Company (DMC)

 

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com