Tegal Dibanjiri Daihatsu Terios dan Toyota Rush dari Teruci

Tegal Dibanjiri Daihatsu Terios dan Toyota Rush dari Teruci

MUNAS TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) 2019 sukses diadakan pada sabtu 09 November 2019.  Premiere Hotel Tegal menjadi pilihan tepat diadakannya MUNAS karena terletak di tengah Pulau Jawa.

MUNAS salah satu acara dua tahunan TeRuCI yang diadakan setelah Pemilihan Kumendan baru TeRuCI. MUNAS 2019 ini mempunyai warna berbeda dengan MUNAS TeRuCI tahun-tahun sebelumnya. Acara ini turut dihadiri oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM, Kasatlantas AKBP Benasar serta perwakilan Astra Daihatsu Motor Tegal, mereka menyambut baik adanya MUNAS yang membuat Tegal banjir Terios dan Rush.

 

Menyampaikan visi misi yang dilanjutkan pertanyaan juga saran dari berbagai Chapter yang hadir. "Membuat TeRuCI lebih berkembang dengan menghidupkan sub club" menjadi salah satu visi kami, ujar Rizal Suhaimi ID T1370 yang juga merupakan Kumpus (Kumendan Pusat) terpilih.

Tongkat estafet kepengurusan TeRuCI untuk masa bakti 2019-2021 telah dipercayakan ke satu KumPus dan dua WakumPus. Rizal Suhaimi ID T1370 KumPus, Taufik ID T1332 WakumPus satu dan Andang Hidayat ID T0808 WakumPus dua. Paket KumPus dan WakumPus periode ini lintas Chapter dan sering disebut Pengurus LinChaH (Lintas Chapter Hijrah). Besar harapan seluruh PM (Premium Member) dan saya pribadi untuk TeRuCI lebih baik dan berkembang dari sekarang, ucap Frenni Adam ID1041 KumPus periode sebelumnya.

Acara ini dihadiri 150 PM Dan 100 KR (Kendaraan Rekan) yang berasal dari chapter Pulau Jawa. Chapter Banten, Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Ngapak, Nusa Kambangan, Tegal, Semarang, Magelang, Yogjakarta, Solo dan Rembang.

Komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3039 PM. Kami tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami sebagai komunitas pelopor keselamatan. Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com