Teaser Resmi Nissan Juke Generasi Baru Dirilis!

Teaser Resmi Nissan Juke Generasi Baru Dirilis!

Nissan telah merilis gambar teaser Juke generasi terbaru yang kabarnya akan dijual pada 2020 mendatang. Rencananya Juke akan debut pada 3 September 2019 mendatang secara global. Kabar bakal hadirnya Juke generasi baru ini pun menjawab teka-teki selama beberapa tahun belakangan akan pembaruan besar pada Juke yang sudah sangat dinanti penggemarnya. 

Pabrikan beridentitas desain V-Shield ini hanya menunjukkan sekilas bagian lampu utama dan DRL. Sedangkan gril dengan desain V-Shield nampak samar terlihat. Dari teaser tersebut nampak bahwa Nissan masih mempertahankan desain lampu bulat pada Juke generasi kedua ini.

 

Seperti dilansir carscoop.com, sejauh ini belum banyak pihak yang bisa berbicara tentang Juke. Hanya saja di ranah publik telah beredar Spy Shot yang menunjukkan mengenai sosok crossover berdisain funky ini.

Crossover yang menggunakan platform CMF yang juga menopang Renault Clio dan Captur. Opsi-opsi mesin masih belum dikonfirmasi, besar kemungkinan 1.300 cc liter empat silinder turbocharged dengan output 140 ps atau 160 ps. Rumor lain mengindikasikan mungkin ada 1.000 cc tiga silinder turbocharger dan diesel 1.500 cc.

Tak hanya itu konon Nissan menyiapkan varian hybrid plug-in yang menggunakan mesin bensin 1.600 cc, motor listrik dan paket baterai 9,8 kWh. Mobil ini mampu berjalan dalam mode full elektrik sejauh 30 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com