BMW Series 7 Latah Asup Desain Facia Beralis?

Konsep ini tak terlalu orisinal, karena telah digunakan di berapa desain kendaraan yang saat ini sudah dijual belikan
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Minggu, 20 Desember 2020 06:00 WIB
Berita - BMW Series 7 Latah Asup Desain Facia Beralis?
Bagikan ke:

Sedan terbesar BMW yakni Seri 7 dikabarkan sedang bersiap menunggu kedatangan generasi terbarunya. Diperkirakan model paling ningrat di jajaran mobil berlogo baling-baling ini baru akan muncul pada 2022 mendatang atau malah 2023.

Beberapa foto mata-mata menampilkan sang sedan besar tersebut, akan tetapi kebanyakan masih tertutup rapat dengan stiker kamuflase yang cukup tebal. Sehingga wujud nyatanya pun cukup sulit untuk dicerna.

Namun setidaknya misteri wajah sang sedan sudah bisa dinikmati walau sebatas imajinasi dalam bentuk rendering. Oleh Kolesa.ru, wajah 7 Series digambarkan telah terkontaminasi desain kekinian yang membubuhkan ‘alis’ pada wajahnya. Alis yang dimaksud di sini adalah Daytime Running Light (DRL) yang ditempatkan di atas lampu utama.

Kira-kira konsep sama dengan yang diusung pada Mitsubishi Xpander ataupun Nissan Juke.

Tentunya ini bukan gambar resmi dari BMW, besar kemungkinan bukan seperti ini juga perwujudan wajah generasi mendatang 7 Series.

Apakah anda setuju dengan konsep ini?  

Foto - BMW Series 7 Latah Asup Desain Facia Beralis?

Foto - BMW Series 7 Latah Asup Desain Facia Beralis?

#bmw #7-series #rendering

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.