SPY SHOT: Renault Kwid Generasi Terbaru

SPY SHOT: Renault Kwid Generasi Terbaru

Setelah Renault Triber, tampaknya pabrikan asal Prancis ini bakal kembali merilis model barunya. Seperti dikutip dari Rushlane.com (13/8), sebuah City Car yang diduga merupakan Kwid generasi terbaru tampak tengah melakukan pengetesan di India.

Seperti biasanya, sosok misterius ini ditutupi oleh stiker kamuflase yang cukup tebal. Kendati demikan, kami pun menebak pembaruan apa saja yang ada pada mobil ini.

 

Terlihat di bagian buritannya, Kwid yang terselubung tersebut menggunakan lampu belakang dengan desain baru. Jika melihat bentuk stoplampnya tersebut, desainnya mirip dengan Kwid K-ZE yang pernah dipamerkan pada ajang Shanghai Motoe Show 2019.

Maka besar kemungkinan, Kwid versi terbaru ini bakal mendapatkan lampu utama yang minimalis dengan tambahan DRL LED, gril baru, serta bentuk foglamp baru.

Di Indonesia sendiri, Kwid baru saja ketambahan varian baru, yakni Kwid Climber pada ajang GIIAS 2019. Salah satu pembaruan yang paling menonjol pada varian ini adalah penggunaan transmisi AMT dengan sistem knob putar yang diletakkan di dasbor.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com