SPY SHOT: Hyundai H-1/Starex Generasi Terbaru

SPY SHOT: Hyundai H-1/Starex Generasi Terbaru

Sebuah MPV misterius tertangkap kamera saat sedang terparkir yang disinyalir berlokasi di Korea Selatan. Dikutip dari TheKoreanCarsBlog.com (16/10), tampak beberapa bagian mobil ini ditutupi oleh jubah kamuflase yang cukup tebal.

Situs tersebut menyebutkan bahwa model ini merupakan Hyundai Starex atau H-1 generasi terbaru. Jika benar, tampaknya versi terbaru dari MPV tersebut akan berdimensi jauh lebih kompak dibandingkan generasi terkininya.

 

Bagian depannya terlihat mobil ini bakal mengusung gril yang berukuran besar. Sementara untuk lampunya bakal terletak di bagian atas gril berbentuk persegi panjang.

Yang menarik adalah bagian sampingnya. Terlihat Starex atau H-1 generasi terbaru tetap mempertahankan pintu gesernya. Akan tetapi jika dilihat secara dimensinya, mobil misterius ini memiliki desain yang cenderung mirip dengan KIA Grand Sedona.

Hal yang membuktikan MPV ini memiliki dimensi kompak lainnya adalah bagian interiornya yang tampak tidak seleluasa H-1 versi terkini. Selain itu, disinyalir mobil ini juga akan mengusung konfigurasi jok penumpang tiga baris saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com