Beli Lexus di Astra Auto Fest 2019 Tidak Perlu Inden

Beli Lexus di Astra Auto Fest 2019 Tidak Perlu Inden

Dalam Astra Auto Fest 2019 yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD City pada 22-24 November 2019, para konsumen bisa melihat line up terbaru dari Lexus yang dipasarkan di sana.

Bahkan meskipun belum diperkenalkan secara massal, RX300 facelift sudah dapat Anda saksikan dalam pameran akbar mobil-mobil lansiran Astra Group ini.

 

Adapun tiga mobil display Lexus yang terpampang antara lain, RX300, ES250 dan NX300 F Sport. Ketiga model adalah yang paling baru dan paling diburu para konsumen Lexus saat ini.

Nah yang menarik, dalam pameran kali ini para pengunjung dapat menikmati beragam program pembelian, seperti bunga sesuai tenor. Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun dan seterusnya hingga 5 tahun.

Selain itu, ada juga program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive.

 

Suparno Djasmin selaku Direktur Astra mengatakan dalam kata sambutannya, di dalam Astra Auto Fest 2019, konsumen tidak perlu menunggu inden 3-4 bulan untuk mendapatkan Lexus. Karena pihak Lexus sudah menyediakan unit ready stok khusus dalam pameran ini.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia juga menyebutkan, bahwa pameran ini merupakan privilage buat warga sekitar BSD untuk melihat unit terbaru Lexus. “Selain itu kami menyediakan hak istimewa buat konsumen yang membeli dalam acara ini, yaitu tanpa perlu menunggu lama untuk mendapatkan mobil Lexus yang diinginkan konsumen.

 

Jika Anda tertarik untuk melihat unit terbaru Lexus dan mencobanya di area test drive. Silahkan kunjungi Astra Biz Center pada akhir pekan ini.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com