Peugeot Umumkan Harga Mobil Listrik Terbarunya

Peugeot Umumkan Harga Mobil Listrik Terbarunya

Peugeot Inggris (UK) telah mengumumkan harga dan spesifikasi resmi dari mobil full elektrik Peugeot e-208 Hatchback. Selain itu Peugeot Inggris juga telah menerima pemesanan Peugeot e-208 Hatchback tersebut yang akan mulai dikirim ke konsumen awal tahun 2020.

Peugeot e-208 Hatchback ini tersedia dalam 4 varian tipe dan harga (off the road) yaitu:

  1. Active seharga £ 28.550 atau setara dengan Rp 493 juta
  2. Allure seharga £ 29.750 atau setara dengan Rp 514 juta
  3. GT Line £ 31.600 atau setara dengan Rp 546 juta
  4. GT (Top-line) £ 33.150, atau setara dengan Rp 572 juta

 

Peugeot menawarkan tiga pilihan mesin untuk The all-new Peugeot 208 yang dapat dipilih oleh pelanggan yaitu mesin bensin, diesel dan full elektrik. “The all-new Peugeot 208 mewakili langkah pertama visi Peugeot dalam memberi pelanggan kami ‘Power of Choice’.” ungkap David Peel selaku Managing Director dari Peugeot Inggris.

Seluruh varian yang dijual tersebut dilengkapi dengan Motor Listrik 100kW dengan Baterai 50kWh yang memiliki jarak tempuh 339 KM dan kecepatan pengisian daya hingga 1 jam (sesuai dengan kapasitas charger) Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan ASB (Active Safety Brake) secara otomatis akan melakukan pengereman ketika ada halangan mendadak di depan kendaraan

Sementara tipe premium teratas GT (Top-line) ditambah lagi dengan Fully Automated Parking Assistance, Adaptive Cruise Control, Lane Assist, Blind Spot Monitoring, dan LCD Touchscreen yang lebih besar pada 3D i-Cockpitnya.

Di Inggris, Peugeot e-208 sudah dapat dipesan dan akan dikirimkan langsung ke pelanggan mulai awal tahun 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com