Pajero Sport VS Fortuner, Siapa yang Terlaris Jelang Akhir 2019?

Pajero Sport VS Fortuner, Siapa yang Terlaris Jelang Akhir 2019?

SUV ladder frame menjadi salah satu kategori mobil yang digemari di Indonesia. Jenis mobil ini dipercaya dapat diandalkan untuk menerabas segala medan berkat ketangguhannya yang tidak lagi diragukan serta memiliki nilai kemewahan tersendiri

Tentunya segmen ini diisi oleh 2 model yang mengalami persaingan sengit dari waktu ke wakttu. Yakni Pajero Sport dan Fortuner Lantas Siapakah penguasa segmen ini di bulan Oktober 2019?

 

Berdasarkan data wholesales Gaikindo, Toyota Fortuner berhasil menekuk Mitsubishi Pajero Sport dengan penjualan 1.606 unit. Sedangkan Pajero Sport hanya mencatatkan penjualan 1.369 unit.

Yang menarik adalah penjualan Isuzu mu-X yang mendapatkan peningkatan penjualan cukup pesat. Model ini mencatatkan penjualan sebesar 219 unit Sementara Nissan Terra hanya tercatat angka penjualan sebanyak 45 unit.

Sementara Trailblazer yang ditinggal oleh agen pemegang merek-nya hanya terjual sebanyak 10 unit saja.

Berikut penjualan wholesales Oktober 2019 untuk SUV ladder frame:

1. Toyota Fortuner: 1.606 unit

2. Mitsubishi Pajero Sport: 1.369 unit

3. Isuzu mu-X: 219 unit

4. Nissan Terra: 45 unit

5. Chevrolet Trailblazer: 10 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com