Pajero Sport Facelift Ada Peluang Muncul di Indonesia

Pajero Sport Facelift Ada Peluang Muncul di Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport facelift telah resmi meluncur di Thailand. Sampai GIIAS 2019 berakhir, tak potensinya meluncur segera di Indonesia. Namun pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memberi sinyal positif.

Rasanya tak mungkin jika pabrikan berlogo tiga berlian ini membiarkan SUV ladder frame-nya itu tak disegarkan. Apalagi musuh bebuyutannya, Toyota Fortuner, mendapati ubahan minor di GIIAS 2019 ini.

"Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini (Pajero Sport facelift) untuk pasar Indonesia," sebut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan tertulis yang dirilis Jumat (26/7) lalu.

Foto: Jason

 

Masih kata pria berkebangsaan Jepang itu, namun untuk saat ini pihaknya ingin konsumen menikmati model Pajero Sport dahulu. Ia yakin konsumen masih sangat mengapresiasi Pajero Sport yang telah mendapati perubahan totalnya di tahun 2016.

Seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, perubahan yang didapat Pajero Sport di negara tetangga, Thailand, tergolong minor. Menariknya, Pajero Sport facelift untuk pasar Thailand harga jualnya malah turun

Tadinya dari 1.301-1.544 juta Baht atau setara Rp 590 – 700 jutaan, kini SUV tersebut menjadi 1.299 juta Baht hingga 1.469 juta Baht atau senilai Rp 589 - 666 jutaan. Namun untuk varian 4WD harganya justru naik sedikit lebih mahal, dari 1.544 juta Baht setara Rp 700 juta, menjadi 1.599 atau setara Rp 725 jutaan.

Saat ini terdapat 6 varian Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia, yakni Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT, GLX 4x4 dan sebuah edisi terbatas dengan embel-embel Rockford Fosgate Black Edition yang melantai di ajang GIIAS 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com