OtoDriver Kini Punya Platform Baru Untuk Mudahkan Kita Semua

OtoDriver Kini Punya Platform Baru Untuk Mudahkan Kita Semua

OtoDriver resmi menghadirkan platform baru untuk memudahkan akses kita semua dalam mendapat informasi, berita dan review seputar roda empat. Bertempat di Plasa Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, dalam gelaran I SEE FEST 2019, kami merilis platform baru berupa aplikasi (5/9).

Aplikasi bernama OtoDriver ini sudah bisa diunduh secara gratis. Dalam aplikasi OtoDriver, Anda dengan mudah mendapat sajian lengkap dan komprehensif dari semua hasil liputan dan review kami. Mulai dari artikel berita, First Drive, panduan mobil bekas sampai video review tersaji secara kompak di aplikasi ini.

Foto: Jason

 

Fitra Eri yang merupakan Pemimpin Redaksi OtoDriver aplikasi ini sangat memudahkan kita mengakses berbagai informasi yang telah tersaji di OtoDriver. Baik yang ada di website maupun semua video review yang ada di YouTube akan dengan mudah diakses. Nantinya juga akan ada notifikasi yang akan memberitahu setiap ada berita dan video baru.

Aplikasi OtoDriver kini sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play. Pastikan ponsel Anda sudah terinstal aplikasi OtoDriver dan nikmati berbagai sajian lengkap yang kami berikan.

 

Foto: Jason

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com