GBK Race Jadi Digelar atau Batal? Ini Pernyataan Resminya

GBK Race Jadi Digelar atau Batal? Ini Pernyataan Resminya

Pameran I SEE FEST 2019 resmi dibuka hari ini, Jumat 27 September 2019. Sejatinya dalam pameran yang berlangsung di GBK Senayan, Jakarta, ini akan dilangsungkan salah satu eksebisi otomotif berbentuk balap time attack.

Karena rencana tersebut, lini massa sosial media sempat digaduhkan atas pro dan kontra terhadap time attack tersebut. Tak sedikit yang menyanyangkan jika time attack harus digelar di kawasan ikonik, ring road GBK Senayan.

Sore tadi pihak Amara Group selaku penyelenggara I SEE FEST 2019 angkat bicara sekaligus ambil keputusan terkait time attack yang tadinya akan bertajuk GBK Race. 

Ernst Remboen dari Amara Group, menyebut bahwa pihaknya telah melakukan uji lintasan di ring road GBK Senayan yang setiap harinya dipakai masyarakat berolahraga. Ia mengklaim bahwa secara overall hasilnya oke.

"Cuma karena memang ini kan, race itu kan salah satu cabang olahraga, tetapi kemarin kita mengadakan pengetesan. Ada beberapa hal yang tidak memungkinkan," ujar Ernst.

"Untuk sementara kita batalkan (GBK Race)," kata Ernst menjawab pertanyaan OtoDriver saat konferensi pers I SEE FEST sore tadi di Jakarta (27/9).

I SEE FEST sendiri disebut-sebut sebagai pameran outdoor dengan pengisi acara dari berbagai macam, seperti otomotif, budaya, pemerintahan, musik hingga fashion. 

Jam buka festival pada Senin – Jumat mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB, Sabtu mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB, dan Minggu mulai pukul 07.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 25.000 untuk Senin – Jumat dan Rp 35.000 untuk Sabtu dan Minggu.

 

Teks: Danu, Jason

Foto: Danu

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com