Isuzu D-Max Generasi Ketiga Meluncur Minggu Depan

Isuzu D-Max Generasi Ketiga Meluncur Minggu Depan

Isuzu sudah lama tidak mengganti wajah D-Max generasi kedua yang telah diperlihatkan sejak 2011 yang lalu. Namun, kini tersiar kabar bahwa generasi ketiga pick up andalan mereka telah disiapkan, dan akan diperkenalkan 11 Oktober mendatang di Thailand. Hal tersebut didukung dengan hadirnya video iklan yang memperlihatkan bocoran generasi ketiga D-Max.

Dari video berdurasi 15 detik yang diunggah akun youtube Isuzu Thailand Official, terlihat ada beberapa ubahan yang kentara, seperti lampu depan yang lebih kecil, desain baru grill dan bumper depan, jahitan di dalam kabin dan desain lampu belakang.

 

Sementara di dalam kabin, Isuzu berupaya memberikan D-Max baru kabin yang lebih mewah. Penggunaan aksen perak di konsol tengah, serta instrumen cluster baru jauh lebih menarik ketimbang model generasi sebelumnya.

 

Di dalam video juga terlihat hadirnya mesin baru 1.900 cc RZ4E-TC turbodiesel empat silinder. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal 150 ps dan memiliki torsi puncak 350 Nm, yang disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatik konvensional.

Setelah kehadirannya di Thailand, bukan tidak mungkin PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) langsung membawa mobil ini ke Indonesia, mengingat model generasi kedua sudah lama dijual di sini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com