Orang yang Malas Parkir akan Terkesima dengan Mobil Konsep Baru Nissan

Orang yang Malas Parkir akan Terkesima dengan Mobil Konsep Baru Nissan

Mobil listrik baru dengan status konsep resmi dirilis Nissan. Dengan mengusung nama Nissan IMk, mobil ini disebit-sebut sebagai mobil perkotaan terbaik. Bahkan teknologi yang dimilikinya bisa memanjakan orang yang malas parkir.

Mobil berwujud city car ini disebut sudah mengadopsi teknologi autonomous dan berbagai fitur yang memahami gaya hidup perkotaan. Yang menarik, salah satu fitur yang dibenamkan adalah Remote Park ProPILOT.

 

Fitur ini dapat diaktifkan dengan smartphone dengan fitur Parkir Valet untuk mencari tempat parkir secara otomatis setelah pengemudi dan penumpang keluar dari mobil. "Saat Anda siap untuk berangkat lagi, satu ketukan tombol akan membawa mobil kepada Anda," tulis Nissan dalam keterangannya.

Di antara fungsi-fungsi penting lainnya adalah teknologi bantuan pengemudi terbaru, yang dibangun dari ProPILOT 2.0 versi lanjutan, yang membantu membuat berkendara lebih aman dan lebih menyenangkan.

“Kami menerapkan ‘DNA Jepang’ ke dalam desain IMk,” kata Satoru Tai, executive design director Nissan. “Sebagai contohnya, tampilan bumper, roda, ban, jendela, tail ramp, atap, dan high mount spoiler mengambil motif mengalir mizuhiki, benang tipis yang dibuat dari kertas beras Jepang. Seperti mizuhiki yang mengalir secara natural, pada IMk motif mengalir ini memadukan bagian depan, samping, dan belakang dari mobil konsep ini untuk menghadirkan sebuah tampilan yang baru, baik di luar maupun di dalam. ‘Perisainya’, yang menggantikan grille yang biasanya terdapat di kendaraan yang ditenagai bensin, menggambarkan elemen khas dalam bahasa desain kami yang telah disempurnakan. Desain ini memberikan gaya kepada fungsi, memberikan kendaraan ini kekuatan visual dan inspirasi dengan tetap memberikan perlindungan dan teknologi maju di dalamnya, termasuk sensor dan elektronik.”

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com