Pemesan Supra Capai Belasan Orang, Toyota Akan Tambah Kuota

Pemesan Supra Capai Belasan Orang, Toyota Akan Tambah Kuota

Toyota Supra GR sudah resmi diumumkan harga resminya. Sportcar yang sejak debutnya di GIIAS 2019 lalu ini mendapat sambutan dan antusiasme yang meriah dari masyarakat Indonesia ternyata sudah banyak dipesan.

Walaupun terbatas, hingga akhir September kemarin total konsumen Toyota yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra telah disebut telah mencapai lebih dari 15 orang.

Dari keterangan tertulis yang kami terima, PT Toyota Astra Motor (TAM) siap menambah jumlah jatah kuota Supra untuk tanah air. Dengan adanya minat yang cukup tinggi, PT TAM sedang berupaya untuk menambah alokasi GR Supra sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi setiap kebutuhan dari pelanggan Toyota.

Foto:Jason

 

"Sejak kami perkenalkan GR Supra pada Juli lalu, sudah ada lebih dari 15 calon konsumen yang menyatakan minatnya untuk memiliki sportcar legendaris ini. Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kami kepada tingginya permintaan dari konsumen, kami berupaya untuk menambah jumlah alokasi GR Supra di pasar Indonesia. Kami harapkan tambahan GR Supra di phase kedua nanti dapat memenuhi minat para konsumen yang sudah ada sejauh ini, setidaknya diusahakan pada akhir bulan Desember 2019, atau paling lambat pada Januari 2020,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Harga resmi dari sportcar bermesin 3.000 cc ini sendiri adalah Rp 1,995 miliar. Nominal tersebut untuk status On The Road wilayah DKI Jakarta. 

Mesin dengan sokongan turbo 6 silinder segaris tersebut dikawal transmisi 8-speed Sport Automatic. Mesin 3.000 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal 340 ps yang dicapai pada putaran mesin 5.000-6.500 rpm dan torsi maksimal sekitar 500 Nm pada putaran 1.600-4.500 rpm.

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com