Nissan Livina Model Baru Sudah Diterka Wujudnya

Nissan Livina Model Baru Sudah Diterka Wujudnya

Nissan Livina model baru resmi meluncur besok, Selasa, 19 Februari 2019 di Jakarta. Sebelumnya penampakan LMPV yang diduga kuat berbasis Mitsubishi Xpander ini terkuak di dunia maya.

Karena Spy Shot yang sempat viral tersebut tertutup cover kamuflase di beberapa titik interiornya, akhirnya ada salah seorang pegiat visual yang membuat terkaannya. 

Dengan akun Instagram bernama The Ajerul, sebuah unggahan yang merupakan terkaan alias rendering Livina model baru ini pun berhasil dibuat sang ilustrator. Lengkap dengan warna jingga, wujud Livina terbaru ini mengikuti 'petunjuk' dari bocoran yang sudah terungkap.

 

Paling tampak realistis adalah bagian moncong depan yang sangat identik dengan Xpander. The Ajerul yang diketahui berdomisili di Malaysia ini menggunakan bahasa desain V Motion khas Nissan dengan sangat baik.

Pada bagian belakang sebenarnya juga masih Xpander banget. Lampu belakang tetap menganut model vertikal, sedangkan bagian bumper diberi sentuhan sporty yang sangat pas dengan desain keseluruhan. 

Semoga saja apa yang meluncur besok tak jauh berbeda dengan karya render milik The Ajerul ini. Maka pastikan Anda memantau OtoDriver karena kami besok akan melaporkan langsung dari lokasi peluncuran Livina model baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com