Mobil Konsep Lexus Debut di Indonesia: Yes, No Limit!

Inilah mobil konsep terbaru yang diperkenalkan Lexus pada khalayak Indonesia melalui GIIAS 2019.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 19 Juli 2019 11:00 WIB
Berita - Mobil Konsep Lexus Debut di Indonesia: Yes, No Limit!
Bagikan ke:

Lexus resmi memperkenalkan mobil konsep barunya di hadapan awak media pada hari pertama GIIAS 2019 (18/7). Mobil konsep tersebut bernama Lexus LF-1 Limitless yang merupakan sebuah SUV futuristik.

Pihak Lexus menyebut bahwa LF-1 Limitless ini bisa saja menggunakan mesin fuel cell, hybrid, plug-in hybrid, bensin, atau bahkan full elektrik saat nantinya diproduksi massal. Atas dasar hal tersebut, Lexus menyebut mobil konsep ini tak punya batasan alias no limit. Saking no limit-nya, bahkan bisa saja nantinya mobil ini mampu berjalan sendiri karena akan mengusung teknologi autonomous driving.

Foto - Mobil Konsep Lexus Debut di Indonesia: Yes, No Limit!

Mobil konsep ini disebut-sebut menjadi SUV flagship-nya Lexus di masa mendatang. Lexus LF-1 Limitless Concept disebut saudara kandung Toyota ini merupakan The Future Aspiration of Flagship Luxury Crossovers

“Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus kedepan” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Calon SUV masa depan ini sendiri bukan hal baru di dunia. Sebab Lexus secara global memamerkan pertama kalinya di North American International Auto Show, Amerika Serikat, pada Januari tahun lalu.

Foto - Mobil Konsep Lexus Debut di Indonesia: Yes, No Limit!

#lexus #giias-2019 #lf-1-limitless

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.