GIIAS Surabaya Auto Show : Tawaran Menarik APM Di Hari Terakhir

GIIAS Surabaya Auto Show : Tawaran Menarik APM Di Hari Terakhir

Berbagai rangkaian promo akhir tahun, disajikan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show  Surabaya 2015 ini. Strategi tersebut dilakukan beberapa pihak Agen Pemegang Merek (APM) untuk menambah minat konsumen terhadap produk yang dijagokannya selama lima hari pameran, 9/12 – 13/12 di Grand City Convention & Exhibition Center.

Hampir seluruh peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menawarkan berbagai promo menarik yang tidak bisa didapatkan di tempat lain. Berikut beberapa promo yang dapat OtoDriver.com rangkum dan masih berlaku hingga hari akhir pameran Minggu (13/12) ini.

Mitsubshi Motors

PT Kramayudha Tiga Berlian Motors menawarkan kaca film V-Kool gratis bagi pengunjung yang melakukan transaksi pada saat pameran. Promo kaca film berlaku untuk seluruh pembelian mobil Mitsubishi berjenis apa pun. Selain itu masih ditambah dengan shopping voucher senilai Rp 10 juta yang juga memiliki ketentuan serupa.

Khusus pembeli Mitsubishi Outlander Sport, konsumen masih akan diganjar dengan hadiah langsung GPS dan rear camera serta keringanan cicilan dengan bunga 0% selama 1 tahun.

Daihatsu  

PT Astra Daihatsu Motor berpartisipasi dengan menggelar undian berhadiah total 30 unit Daihatsu Ayla. Seluruh konsumen yang membeli kendaraan Daihatsu tipe apa saja, berkesempatan untuk mengikuti undian ini.

Sementara bagi konsumen yang akan membeli produk Daihatasu secara kredit, pabrikan ini menawarkan program angsuran ringan seharga Rp 1 juta-an per bulannya untuk Daihatsu tipe tertentu.

Datsun

Bagi para konsumen penggemar Datsun, PT Nissan Motors Indonesia menawarkan gratis foglamp dan elektrik mirror untuk setiap pembelian Datsun GO+ secara leasing, cukup dengan DP Rp 11 juta-an.

GIIAS Surabaya diikuti oleh sekitar 15 peserta dari para Agen Pemegang Merek seperti Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com