MINI Dirikan Dealer Berukuran Mini di Bandung. Tetap Bisa Servis

MINI Dirikan Dealer Berukuran Mini di Bandung. Tetap Bisa Servis

Dealer berkonsep Pop-Up Store resmi dibuka oleh MINI Indonesia di Bandung, Jawa Barat (5/3). Gerai MINI Maxindo @ TSM Bandung yang baru diresmikan ini terletak di kawasan strategis Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat. 

Meski hanya bersifat Pop-Up Store, namun MINI Maxindo @ TSM Bandung ini tak hanya melayani penjualan mobil MINI serta rangkaian lengkap koleksi MINI Lifestyle terbaru. Pop-Up Store ini juga melayani layanan purnajual yang tersedia di parkiran Mall TSM.

 

Pop-Up Store ini didesain dengan konsep kreatif sesuai standar global MINI. MINI Maxindo @ TSM Bandung mengundang para penggemar untuk menjelajahi gerai tersebut yang memiliki konsep butuk yang nyaman, sesuai dengan gaya dan selera pribadi mereka sehingga pelanggan dapat merasakan suasana dunia MINI.

“Kami sangat yakin bahwa TSM Bandung memberikan kesempatan bagi kami untuk terus mengembangkan bisnis dengan memperkenalkan pengunjung ke gaya hidup yang terkait dengan brand MINI. Dengan meluncurkan MINI Maxindo @ TSM Bandung, kami berharap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, tetapi juga tentang menjalani gaya hidup yang ikonik," ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Dealer MINI yang berukuran mini ini tak kalah dalam menjual produk, lini terbaru MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus hadir di dealer tersebut. 

 

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com