Varian Terbatas MINI 3-Door Ini Diluncurkan di Bandung, Harga RP 770 Juta

Varian Terbatas MINI 3-Door Ini Diluncurkan di Bandung, Harga RP 770 Juta

MINI 3-Door Black Edition resmi diluncurkan di Bandung, Jawa Barat. Varian terbaru serta terbatas ini diluncurkan di Pop Up Store MINI yang baru diresmikan di hari yang sama di Kota Kembang tersebut.

Tentunya varian ini memiliki beberapa perbedaan dengan varian lainnya. Mulai dari eksterior, MINI 3-Door Black Edition ini hadir dengan warna eksterior hitam serta pelek MINI Yours Vanity Spoke 2 berukuran 18 inci.

 

Namun dengan nama ‘edisi hitam’ ini, warma interiornya justru tidak berwarna hitam. Seperti terlihat di bagian joknya, varian ini justru memiliki warna abu-abu. Serta yang paling istimewa, versi terbatas MINI 3-Door ini merupakan varian pertama MINI yang tersedia fitur Wireless Charging.

Sementara untuk jantung pacunya tak memiliki perbedaan dengan variam lainnya. MINI 3-Door Black Edition dibekali dengan mesin 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 136 dk dan torsi 220 Nm.

Variam ini hanya tersedia 6 unit saja dan dijual dengan harga Rp 770 juta Off- The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com