Mahakarya Nissan dengan Italdesign Hanya Dijual 50 Unit

Mahakarya Nissan dengan Italdesign Hanya Dijual 50 Unit

Nissan akan menampilkan GT-R50 kreasi Italdesign pada Geneva Motor Show mulai 5 Maret 2020 mendatang.

Sebelum diperlihatkan di Geneva, GT-R50 ini sudah dipamerkan dalam NISMO Festival pada 8 Desember 2019. Pada hari perdana dipamerkan, mobil ini langsung menarik perhatian para pengunjung yang didominasi oleh para kolektor dan pecinta Nissan GTR.

 

"Italdesign memiliki tradisi panjang di bidang eksklusif kendaraan performa tinggi, oleh karena itu hasil karyanya sangat diminati para konsumen kami," ujar Bob Laishley selaku Direktur Program Mobil Sport Global Nissan.

Bob menambahkan, pengalaman mereka dengan GT-R50 sangat luar biasa dan saya dapat mengatakan bahwa setiap mobil ini akan menjadi sebuah mahakarya.

Jika dilihat dari spesifikasinya, Nissan GT-R50 Italdesign membopong mesin V6 3.800 cc twin-turbocharged yang dapat menghasilkan tenaga 720 ps dengan torsi maksimal mencapai 780 Nm.

 

Mobil ini hanya akan dijual sebanyak 50 unit dengan prediksi harga lebih mahal lima kali lipat dibanding GT-R Nismo yang merupakan basis mobil ini. Konsumen dapat langsung menerima mobil ini pada tahun yang sama, tepatnya bulan November-Desember 2020.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com