Next Generation Nissan GT-R Bermesin Hybrid?

Next Generation Nissan GT-R Bermesin Hybrid?

Sejak melenggang pada 2007 silam, Nissan GT-R menjadi salah satu mobil hi performance yang paling banyak dibincangkan dan juga diperhitungkan. Banyak kisah yang menceritakan kemampuan mobil bermesin V6 Turbo mempercudangi mobil bermesin lebih besar atau bahkan supercar sekalipun.

Menilik usia yang tak lagi belia, rumor tentang penerus sang GT-R pun terdengar, salah satunya rencana untuk menanamkan teknologi hibrid pada mobil ini dan tentunya masih tetap berindentitas sebagai mobil kencang.

Dikutip dari Motor1, COO Nissan Motor Co Ashwani Gupta mengatakan bahwa perusahaan sedang dalam proses perombakan besar-besaran. GT-R bakal jadi model yang ikut terdampak. Cukup beralasan karena mobil ini memang sudah lama tidak mengalami penyegeran signifikan.

Dikabarkan Nissan tengah menyiapkan generasi terbaru GT-R yang rencananya akan muncul pada 2023. Salah satu rumor hangatnya adalah asupan teknologi hibrid yang berfokus untuk menyuntik performa GT-R. Besar kemungkinan next gen GT-R akan membesut teknologi pemulihan energi kinetik yang sebelumnya digunakan pada mobil balap Nissan GT-R LM Nismo yang berlaga di ajang Le Mans.

Kita tunggu saja perkembangannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com