Komunitas Xpander Sabet Gelar Paling Efisien di Asuransi Astra

Komunitas Xpander Sabet Gelar Paling Efisien di Asuransi Astra

Asuransi Astra telah berinovasi dengan meluncurkan fitur Garda Mall pada Garda Mobile Otocare 5.0 pada September lalu.

Dengan hadirnya fitur terbaru tersebut, Asuransi Astra mengajak para komunitas mobil untuk bersama-sama mencoba merasakan kemudahan berbelanja berbagai kebutuhan otomotif di dalam event yang bertajuk “Garda Oto Community Gathering” yang dilaksanakan pada Sabtu, 14 Desember 2019 di The Fools, Lot 8 SCBD Jakarta.

 

Dalam acara kali ini, Asuransi Astra membuat kompetisi antar komunitas. Setiap komunitas mendapatkan tantangan dari tim Asuransi Astra untuk membuat rencana untuk berbelanja di Garda Mall dengan budget yang sudah ditentukan, lalu setiap komunitas diberi waktu seminggu untuk menyusun presentasi dengan mencantumkan barang apa saja yang akan dibeli beserta alasannya sebelum acara berlangsung.

Nah pada saat event berlangsung, dipilih tiga komunitas terbaik untuk beradu menjadi juara 1 dan memenangkan hadiah jutaan rupiah dari Asuransi Astra. Kompetisi yang dijuri langsung oleh SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto dan Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (Forwot) ini dimenangkan oleh Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

 

"Dengan pengalaman langsung yang diberikan, Asuransi Astra berharap anggota komunitas mobil dapat mengenal lebih dalam Garda Mall. Kami berharap dengan adanya event ini dapat membuat anggota komunitas merasakan bagaimana mudahnya mengoperasikan dan membeli keperluan otomotif hingga jual beli mobil,” ujar Iwan.

Mendekati libur akhir tahun, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 63% untuk setiap pembelajaan di Shop & Drive tanpa minimum pembelian. “Sekarang tidak perlu repot keluar rumah apalagi banyak promo menarik, dengan adanya Garda Mall seluruh keperluan otomotif dengan mudah dan praktis didapatkan di Garda Mall,” tutup Iwan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com