Asuransi Astra Luncurkan Fitur Jual Beli Mobil Lewat Garda Mall

Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 20 September 2019 07:00 WIB
Berita - Asuransi Astra Luncurkan Fitur Jual Beli Mobil Lewat Garda Mall
Bagikan ke:
Aplikasi Garda Mobile Otocare kini sudah dilengkapi dengan fitur jual beli mobil bekas dan juga spare part.

Asuransi Astra meresmikan fitur terbaru dari layanan aplikasi Garda Mobile Otocare yang bernama Garda Mall, (19/9).

Dengan kehadiran Garda Mall, para konsumen dapat memenuhi kebutuhan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

Sejak awal dikembangkan, Garda Mobil Otocare ditujukan untuk menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk berevolusi, menyesuaikan diri, agar tetap menjadi andalan.

"Banyak hal yang dapat diperbuat suatu merek untuk menciptakan diferensiasi. Tapi kembali lagi, apa gunanya diferensiasi kalau tidak bisa menjadi solusi? Kuncinya adalah customer centricity, apa yang menjadi permasalahan pelanggan, apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, itulah yang harus dijadikan fokus sebuah inovasi," ujar Rudy Chen selaku Direktur Astra International.

Foto - Asuransi Astra Luncurkan Fitur Jual Beli Mobil Lewat Garda Mall

 

Rudy menambahkan di dalam fitur Garda Mall terdapat banyak toko produk otomotif, produk keuangan Astra Financial dan lapak untuk jual beli mobil bekas. Kini para pemilik kendaraan tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi.

Jika Anda mendownload Garda Mobile sekarang, Anda akan mendapatkan diskon 63% untuk pembelian oli Shell Helix Astra dan diskon 63% untuk berbagai produk otomotif lewat fitur Garda Mall.

#asuransi-astra #garda-oto

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.