Cabang Baru Garda Oto di Kota Kasablanka

Garda oto meluaskan jaringannya.
Penulis: Handi Cahyono
Kamis, 4 Juni 2015 06:30 WIB
Berita - Cabang Baru Garda Oto di Kota Kasablanka
Bagikan ke:

Kabar gembira bagi anda yang berdomisili di Jakarta Selatan, PT Asuransi Astra yang lebih dikenal dengan Garda Oto, kini membuka kantor pelayanan baru di Kota Kasablanka.
Bertempat di lantai LG, Jalan Casablanca Raya Kav.88 Jakarta Selatan, pelanggan Garda Oto dapat menikmati layanan klaim, survey dan info produk di Garda Center, sebutan akrab kantor pelayanan asuransi tersebut.
Garda Center Kota Kasablanka siap melayani selama tujuh hari dalam seminggu dan mengikuti jam operasional mall. Untuk itu, pelanggan yang memiliki kepadatan aktivitas pada hari kerja, tetap dapat melakukan klaim pada akhir pekan bersama keluarga atau relasi.
 Tidak hanya klaim, petugas Garda Center pun akan melayani pelanggan yang memerlukan informasi produk Garda Oto dan juga melakukan penutupan polis (istilah pembelian polis baru).
Ini adalah komitmen dari Garda Oto untuk lebih mudah menjangkau pelanggan, setelah sebelumnya hadir di berbagai mall di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Medan, Solo dan Surabaya. Kini Garda Center juga  semakin dekat dengan anda.
Dengan kedekatan ini, PT Asuransi Astra dengan Garda Oto-nya telah menciptakan rasa bebas khawatir bagi para pelanggan khususnya di area Jakarta Selatan.

#

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.