Komunitas Innova Reborn Diesel Adakan Serbu Yogjakarta

Komunitas Innova Reborn Diesel Adakan Serbu Yogjakarta

Kopi darat atau Kopdar merupakan sarana silaturahmi yang efektif. Innova Reborn Diesel Community (IRDC) belum lama ini mengadakan acara kumpul bersama yang diadakan pada tanggal 19-20 Oktober 2019 di Kota Yogyakarta, Jawa Tengah.

Acara ini diikuti seluruh chapter di Indonesia, mulai dari chapter Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur turut meramaikan acara ini.

Titik kumpul yang dipilih untuk memulai acara ini adalah Restoran Sendang Ayu yang terletak di kota Yogyakarta. Tempat ini dipilih karena memilliki parkiran yang luas sehingga cukup untuk menampung seluruh mobil para anggota yang hadir pada acara tersebut.

Di sana, para anggota saling membaur dan berkenalan satu sama lain antar chapter sambil menikmati hidangan makan siang. Setelah selesai melakukan perkenalan, para anggota selanjutnya melanjutkan acara dengan mengikuti touring pendek menuju hotel.

 

“Acara ini dihadiri sekitar 30 mobil dari 3 Chapter, selanjutnya kita akan mengadakan touring kembali untuk memperingati hari ulang tahun yang ke dua dari IRDC”, ujar Fajrin Zulmi, selaku Ketua Umum Innova Reborn Diesel Community.

Tempat peristirahatan sekaligus tempat untuk mengadakan kegiatan acara yang dipilih adalah Bale-Bale Resort yang terletak di daerah Kaliurang, Yogyakarta, Jawa Tengah. Acara dimulai dengan dilakukannya sesi foto kendaraan para member dan foto bersama di depan booth yang telah disediakan. Kemudian, untuk menghangatkan suasana, diadakan games, pengenalan setiap chapter serta peluncuran website untuk komunitas IRDC.

Untuk penutup, acara puncak dari kegiatan kopdar ini para anggota diajak berwisata menuju Candi Prambanan dan sesi foto bersama untuk mengakhiri kumpulan acara dari kopdar akbar ini.

 

Reporter: Jason 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com