Klaim Keunggulan Bengkel Resmi Toyota Auto2000

Klaim Keunggulan Bengkel Resmi Toyota Auto2000

Jika Anda adalah seorang eksekutif yang sangat mencintai keluarga dan tidak memiliki banyak waktu untuk merawat mobil. Karena waktu libur biasa dihabiskan bersama keluarga.

Mungkin Auto2000 adalah solusi yang tepat untuk orang seperti Anda. Untuk pelanggan setia, Auto2000 membuka fasilitas general repair (GR) di hari Minggu. Artinya, pemilik mobil Toyota dapat melakukan service berkala dan perbaikan mobil di hari Minggu.

Walau tidak termasuk fasilitas body and paint (BP), pelanggan bisa mengunjungi bengkel resmi Auto2000 di hari Minggu untuk kebutuhan tersebut. Ini juga sangat membantu pengguna Toyota yang mobilnya mengalami masalah pada hari tersebut.

Asyiknya lagi, pemilik Toyota tidak perlu ragu untuk membawa seluruh anggota keluarga. Masuk ke cabang Auto2000, tersedia lahan parkir yang luas, nyaman dan gratis. Karena sudah melakukan booking service lewat website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot Tasia, atau kontak langsung bengkel langganan, konsumen bisa mengatur sendiri jam berkunjung. Dan karena telah diatur sebelumnya, maka pengguna Toyota dapat memperkirakan waktu pengerjaan dan mengatur jadwal kegiatan di hari Minggu.

 

Sebagai apresiasi pada pelanggan setia Auto2000 yang berkunjung di hari Minggu untuk service kendaraan, Auto2000 menggelar program Sunday Funday. Terdapat hadiah menarik berupa 2 liter oli TMO Synthetic gratis untuk servis berkala atau 1 liter oli TMO Synthetic gratis bagi pelanggan yang hanya melakukan penggantian oli. Bonus yang diberikan juga bisa berupa potongan harga senilai benefit yang didapatkan oleh konsumen tersebut.

“Auto2000 sangat mengerti bahwa sebagian besar pemilik mobil Toyota adalah pribadi yang sangat mencintai keluarganya dan tidak ingin kehilangan momen bahagia bersama mereka. Oleh karena itu, lantaran servis berkala mobil juga tidak kalah penting, Auto2000 memberikan solusi mudah dan nyaman dengan membuka fasilitas bengkel general repair untuk pelanggan yang ingin datang di hari Minggu” terang Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 (22/10).

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com