Ini Dia Konsep-Konsep Mazda di 2030 Mendatang

Ini Dia Konsep-Konsep Mazda di 2030 Mendatang

Mazda mengumumkan stratergi baru terhadap lini produk kendaraannya di masa yang akan datang. Adapun teknologi yang dikembangkan untuk menciptakan kendaraan yang memiliki  kenyamanan berkendara dengan orientasi konsentrasi manusia.

Strategi ini didasari oleh strategi jangka panjang Mazda yang dinamai dengan “Sustainable Zoom-Zoom 2030”. Tentunya misi ini juga mendukung ramah lingkungan.

 

Tentunya, teknologi yang akan ditekankan adalah elekstrifikasi. Kedepannya Mazda bakal memproduksi mobil-mobil yang menghasilkan karbon dioksida rendah dengan teknologi elektrifikasi yang ringan.

Mazda juga mengumumkan bakal memproduksi semua mobilnya dengan tenaga listrik pada tahun 2030 mendatang. Akan ada dua tipe mesin, yang pertama adalah mobil dengan tenaga listrik penuh menggunakan baterai dan yang kedua adalah baterai yang ditenagai oleh mesin rotary yang hening. Tak hanya itu, kedepannya, fitur hiburan pada mobil Mazda juga akan memiliki konektivitas yang canggih.

“Tren baru serta teknologi pada konektivitas, otonom,serta elektrifikasi menawarkan kemungkinan lahirnya mobil-mobil yang makin atraktif. Menggunakan teknologi yang baru yang didasari dengan pengembangan human-centered, Mazda bertekad untuk menciptakan koneksi dengan konsumennya serta menjadi merek terkuat di dunia,” ujar Akira Marumoto selaku Representative Director, President, and CEO Mazda Motor Corporation.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com