Kijang Innova Diskon Hingga RP 60 Juta! Ada 4 Konsekuensinya

Kijang Innova Diskon Hingga RP 60 Juta! Ada 4 Konsekuensinya

Menggunakan mobil baru saat 2020 nanti tentu sudah menjadi impian banyak orang. Namun, tidak ada salahnya Anda melirik beragam promo akhir tahun yang disediakan sejumlah merek belakangan ini.

Sama-sama kita ketahui, pada akhir tahun tentu waktu yang tepat untuk dealer menawarkan program pembelian ringan untuk mobil tahun kemarin. Mulai potongan harga, down payment ringan hingga cicilan 0% menjadi senjata para tenaga penjual memikat calon konsumennya.

 

Seperti yang dilakukan jaringan dealer Toyota Auto2000 di Radio Dalam, Jakarta Selatan, ada diskon menggiurkan untuk Kijang Innova. Saat OtoDriver menyambangi dealer yang terletak di Jl. Radio Dalam No. 124, Jakarta Selatan ini, ternyata salah satu tenaga penjual masih menawarkan Kijang Innova tipe Q M/T 2.0 lansiran 2018.

“Yak benar, saat ini masih tersedia pilihan warna Silver dan Alumina Jade buat Innova Q manual 2018, potongan harganya paling besar saat ini, sampai Rp 60 juta” ucap Rendy selaku Sales Advisor yang bertugas.

Jadi, sebelum memutuskan dan serius lebih jauh terhadap promo ini maka sampai di sini Anda sudah harus tahu konsekuensinya. Setidaknya sudah ada empat konsekuensinya, pertama; unit Innova-nya lansiran 2018, kedua; transmisinya manual, ketiga; hanya tersedia dua warna dan keempat; hanya tersedia tipe Q.

Setelah kami telusuri, tipe Q manual masih memiliki banderol cukup tinggi, yaitu Rp 395,7 juta. Namun dengan potongan harga mencapai Rp 60 juta, maka kini konsumen bisa Rp 335,7 juta (On the Road).

 

Sedangkan untuk konsumen yang ingin membeli Innova tahun 2019, maka tetap ada skema potongan harga yang bisa didapat, namun hanya mencapai Rp 30 juta.

Namun perlu diingat pula, besaran cicilan dan tenor yang harus Anda dapati saat meminang Innova jika dengan cara kredit ini akan jadi tambahan konsekuensi juga.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com