Wuling Cortez Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Fiturnya Berlimpah!

Berbeda dengan pesaingnya, Cortez berbekal mesin 1.800 cc.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 18 Desember 2017 13:00 WIB
Berita - Wuling Cortez Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Fiturnya Berlimpah!
Bagikan ke:

Wuling Cortez akhirnya resmi diperkenalkan hari ini di daerah Sentul, Jawa Barat (18/12). Produk terbaru dan kedua Wuling Indonesia ini akan menantang langsung eksistensi Toyota Kijang Innova di Indonesia.

"Cortez hadir sebagai pilihan baru untuk pelanggan di kelas LMPV di Indonesia. Hal ini yang terjadi landasan mengapa Cortez memiliki fitur lengkap di kelasnya. Mobil ini dilengkapi dengan pilihan fitur baru, kenyamanan berkendara yang baru, dan rasa elegan yang baru. Secara singkat, Cortex adalah The New Choice of MPV bagi konsumen," jelas Cindy Cai, Vice Prsident VSSM Wuling Motors.

Foto - Wuling Cortez Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Fiturnya Berlimpah!

Wujud dan tampilan eksterior Cortez sangat mirip dengan penampakan dan bocroan Spy Shot yang kerap kami laporkan belakangan ini. Ia tercatat punya dimensi dengan panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm dan tinggi 1.755 mm. 

Selain itu, Cortez juga dibekali firur paling lengkap di kelasnya, mulai dari Electric Sunroof, cluster AC digital, Rear AC Button, Multi Information Display Full Color, jok elektrik, USB Power Outlet di setiap baris, dan head unit dengan layar 8 inci. Dan untuk mengawal manuver deselarasi, Wuling sudah melengkapinya dengan rem ckram di roda belakang.

Cortez menggendong mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder tipe bensin. Dapur pacu ini sanggup menghasilkan tenaga 129 dk dan torsi 174 Nm. Mesin ini berpadu dengan 2 pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi inteligent Automated Mechanical Transmission atau yang disingkat i-AMT.

Meski demikian, Wuling Indonesia belum merilis harga resmi dari MPV terbarunya ini.

#wuling #cortez #toyota #kijang-innova

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.