SPY SHOT: Mercedes-Benz B-Class 7 Seater, Cocok Usik Kijang Innova

Mercedes-Benz disinyalir telah mempersiapkan model MPV kompak terbarunya.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 29 Maret 2018 19:00 WIB
Berita - SPY SHOT: Mercedes-Benz B-Class 7 Seater, Cocok Usik Kijang Innova
Bagikan ke:

Mercedes-Benz disinyalir telah mempersiapkan model MPV kompak terbarunya. Dikutip dari Paultan.org, (19/3), MPV terbaru ini akan diberi nama B-Class tetapi akan berbeda segmen dengan versi terdahulunya.

Calon mobil baru ini akan memiliki konfigurasi jok penumpang 3 baris seperti halnya mobil MPV di Indonesia. Hal tersebut telah di konfirmasi langsung oleh Britta Seeger selaku Sales Director Mercedes-Benz Global.

Foto - SPY SHOT: Mercedes-Benz B-Class 7 Seater, Cocok Usik Kijang Innova

“Kami akan memperkenalkan keluarga terbaru dari Mercedes-Benz, yakni MPV dengan kapasitas 7 penumpang. Kami ingin melihat perkembangan produk terbaru kami dan fokus utama kami di Cina terlebih dahulu,” ujar Britta

B-Class generasi terbaru ini dipastikan akan memiliki dimensi yang lebih besar ketimbang pendahulunya. Namun Mercedes-Benz belum mengungkapkan spesifikasi detail dari lawan tangguh dari BMW 2-Series Active Tourer ini.

Pihak “The Silver Arrow” mengungkapkan bahwa mobil ini akan difokuskan untuk pasar Tiongkok. Namun bakal menarik jika MPV 7 seater ini hadir di Indonesia untuk mengusik Toyota Kijang Innova.

#mercedes-benz #b-class

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.