SPY SHOT: MPV KIA Di India. Inikah Calon Rival Xpander Untuk Indonesia?

SPY SHOT: MPV KIA Di India. Inikah Calon Rival Xpander Untuk Indonesia?

Sesosok model KIA baru tertangkap kamera di India. Diyakini mobil ini merupakan sebuah MPV.

Seperti dikutip dari Rushlane.com, mobil ini disinyalir merupakan MPV berkapasitas 7 orang penumpang yang merupakan dari saudara model Hyundai yang bakal meluncur di Indonesia. Mobil ini memiliki kode KY.

Foto:Rushlane.com

Untuk dimensinya, mobil ini memiliki panjang 4,5 meter. Bisa disimpulkan dimensi panjang mobil ini berada di antara Suzuki Ertiga dan Toyota Kijang Innova.

Untuk bagian depannya, mobil ini bakal mendapatkan lampu yang berbekal daytime running light berbentuk persegi. Beralih ke bagian samping dan belakang, tampak mobil ini tidak memiliki hal yang mencolok dan tampak siluet bodi terlihat seperti MPV pada umumnya.

Untuk mesinnya, disinyalir mobil ini bakal mengadopsi mesin dari Sonet. Yakni mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 114 dk dan torsi 144 Nm. Adapun pilihan mesin diesel berkapasitas 1.500 cc bertenaga 114 dk dan torsi 250 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com