VIDEO: Terjadi "Adu Fisik" 2 Unit Toyota Prado

VIDEO: Terjadi "Adu Fisik" 2 Unit Toyota Prado

Sebuah insiden yang melibatkan dua SUV mewah lansiran Toyota terjadi di Filipina. Kejadian yang terekam kamera amatir ini memperlihatkan dua Toyota Prado tengah "adu fisik".

Dipantau dari akun YouTube ViralHog (2/12), diduga pemicu kejadian ini berawal dari salah satu Prado yang nekat mengambil jalur atau jalan yang salah.

Dari arah berlawanan datang Prado yang sama-sama berwarna hitam dan langsung memberanikan diri untuk tetap maju. Prado di depannya sempat bergeming dan tampak terjadi "adu fisik".

 

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu, Prado yang diduga salah jalan tampak terpukul mundur setelah mendapat beberapa kali benturan. 

Di Filipina saat ini Prado menjadi SUV termalah nomor dua yang dijual Toyota, nomor satunya adalah Toyota Land Cruiser. Prado dibanderol termurah 3,9 juta Peso Filipina atau sekitar Rp 1 milyar. Di Indonesia sendiri PT Toyota Astra Motor tak memasukkan Prado dalam line-upnya.

Prado versi Filipina dipersenjatai mesin penenggak solar alias diesel berkubikasi 3.000 cc. Dapur pacu tersebut dapat memuntahkan tenaga  163 ps dan torsi mencapai 410 Nm!

Berikut adalah video "adu fisik" dua Prado:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com