Apa Kabar Jaringan Aftersales Nissan?

Nissan sempat dirumorkan tutup beberapa waktu silam.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 7 September 2020 13:00 WIB
Berita - Apa Kabar Jaringan Aftersales Nissan?
Bagikan ke:

Nissan sempat dirumorkan tutup beberapa waktu silam. Ada beberapa hal yang membuat gosip ini beredar. Yang pertama adalah tutupnya pabrik Nissan di Purwakarta serta secara kasat mata berkurangnya dealer di beberapa daerah.

Berdasarkan pantauan tim OtoDriver beberapa waktu silam, ada beberapa dealer Nissan yag terlihat tidak beroperasi lagi. Yang pertama adalah dealer Nissan di daerah Fatmawati Jakarta Selatan serta dealer Nissan di daerah Pondok Indah yang kini beralih menjadi dealer KIA.

Foto - Apa Kabar Jaringan Aftersales Nissan?

Lantas, apakah dealer Nissan saat ini masih banyak untuk menjangkau jaringan aftersales dari merek tersebut?

“Sangat banyak dan sangat cukup. Memang ada yang tutup. Tetapi kita (dealer)-nya ada yang baru juga,” ujar Bagus Susanto selaku Marketing Director PT Nissan Motor Distribution Indonesia saat diwawancarai oleh tim OtoDriver (3/9).’

“Misalnya di Roxy Jakarta Barat. Dulu kita tidak punya dealer di Roxy sekarang punya. Di Alam Sutera Tangerang juga kita ada baru,” tambahnya.

Masih menurutnya, jaringan aftersales Nissan masih cukup banyak di Indonesia.

“Di area Jakarta kita punya 30 dealer yang artinya masih sangat meng-cover wilayah Jakarta dan di kota-kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia sudah tersebar,” tutupnya.

Jadi, jika Anda hendak membeli mobil Nissan, jangan khawatir. Karena, jarigan aftersales mobil merek Jepang yang satu ini masih cukup banyak di Indonesia.

#dealer #nissan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.