Jadi Rekanan Dealer, Autodetailing ini Pasang Tarif Mulai RP 5 Jutaan

Jadi Rekanan Dealer, Autodetailing ini Pasang Tarif Mulai RP 5 Jutaan

Bengkel 28 Autodetailing resmi beroperasi, Sabtu (14/12). Bengkel detailing ini berdiri di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Tak hanya sekedar spesialis perawatan bodi serta interior mobil, salon mobil ini juga berkonsep memberikan fasilitas dan pelayanan layaknya hotel bintang lima. Dengan menawarkan harga yang bervariasi dan lebih terjangkau, diharapkan dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa mengeliminasi SOP bertaraf internasional.

Foto: Adit

 

28 Autodetailing menjadi bengkel rekanan berbagai dealer-dealer mobil yang ada di Jakarta. Mulai dari BMW, Mercedes-Benz, Jaguar Land Rover, serta Land Rover.

Untuk harga detailing mobil, bengkel ini mematok harga mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 9,5 juta. Tak hanya itu, mereka juga memiliki layanan cuci mobil serta Paint Protection

Sebelumnya, 28 Autodetailing berlokasi di wilayah Radio Dalam, Jakarta Selatan. Kini, salon mobil tersebut memiliki lahan yang lebih luas dan lokasinya di Jalan Kesehatan, Bintaro, Jakarta Selatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com