Innova Penyok Setelah Tabrak Almaz

Innova Penyok Setelah Tabrak Almaz

Sebuah kejadian unik dialami oleh seorang pemilik Wuling Almaz. SUV yang sedang berhenti di gerbang tol tersebut tertabrak oleh sebuah Toyota Kijang Innova yang tiba-tiba mundur.

Kejadian tersebut dapat disaksikan dalam tayangan video yang kini tengah viral di media sosial. Pantauan kami pada Minggu (13/10) kemarin, video tersebut diunggah ke grup Facebook Wuling Almaz Indonesia (WALI) oleh Andrian Salim Ngatio. Ia juga menuliskan kronologi kejadian tersebut.

 

“Barusan kejadian, tiba2 mobil mundur dan tabrak Almaznya om eko,” tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, akun tersebut tidak menyangka bahwa Wuling Almaz yang tertabrak tersebut tidak mengalami kerusakan.

LUARBIASA almaznya ngga kenapa napa. Emang bukan kaleng kaleng bodynya.. WOW. Tadinya saya pikir radiatornya pasti rusak dan pastinya khawatir ngga bisa melanjutkan perjalanan lagi pastinya,” tambahnya dalam grup Facebook WALI.

Dan memeeng benar, Wuling Almaz yang tertabrak tidak mengalami kerusakan. Namun Toyota Innova yang menabrak Almaz tersebut mengalami kerusakan pada pintu bagasi.

Simak kejadian tersebut dalam video di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com