Tanda-tanda Kebangkitan Ford di Indonesia

Tanda-tanda Kebangkitan Ford di Indonesia

Semenjak hengkang dari Indonesia, tongkat estafet layanan purnajual merek Ford berada di bawah payung RMA Group. Namun perusahaan ini tak melayani layanan jual beli model baru Ford tentunya. Namun sempat ada info berhembus bahwa RMA akan jadi APM baru Ford. 

Foto: Danu

 

Belakangan kami mencium adanya peluang ke arah tersebut. Terdeteksi bahwa RMA Group telah mempersiapkan sesuatu yang baru di Indonesia. Hal tersebut tercium dari adanya sepucuk surat undangan yang diterima oleh redaksi OtoDriver.

Dalam undangan tersebut berisi jadwal media gathering yang akan dihelat pada 17 Oktober mendatang. Namun dalam undangan ini, ada sesi khusus untuk offroad serta mereka mengungkapkan bakal menghadirkan inovasi baru.

 

“Tentunya hal ini juga berkaitan dengan inovasi dan gebrakan baru di pasar otomotif Indonesia yang sangat sayang untuk dilewatkan,” tulis surat undangan tersebut.

Jika prediksi kami benar, disinyalir RMA Group bakal menjadi Agen Pemegang Merek di Indonesia. Bukan tak mungkin ini adalah tonggak baru kebangkitan Ford di tanah air.

Hal tersebut juga makin kuat berkat adanya sesi offroad. Merek Ford sendiri punya beberapa model yang hadir dalam penggerak empat roda, seperti Ford Everest dan double cabin Ranger.

Penasaran seperti apa kelanjutan kiprah merek ini di Indonesia? Stay tuned di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com