Hasil Kolaborasi Bugatti dengan Produsen Barang Mewah Hermes

Hasil Kolaborasi Bugatti dengan Produsen Barang Mewah Hermes

Produsen mobil mewah asal Prancis, Bugatti, menghadirkan model khususnya, yakni Bugatti Chiron Hermes Edition. Mobil yang hadir dengan tampilan super elegan itu secara resmi disajikan.

Diberitakan carscoops, mobil merupakan hasil kolaborasi antara Bugatti dengan perusahaan barang mewah, Hermes. Bugatti Chiron Hermes merupakan mobil milik kolektor terkenal, Manny Khoshbin. Rencananya mobil akan segera dikirim ke Amerika Serikat.

Mobil yang mulai dikerjakan sejak 2016 ini dibalut warna Hermes Craie (putih kapur), Grill mobil dibuat dengan pola khas Hermes, ada juga pola kuda Hermes Courbettes pada bagaian bawah sayap belakang.

Bukan hanya pada bagian eksterior mobil, Bugatti dan Hermes juga berkolaborasi pada bagian interiornya. Pada bagian interior, mobil dibekali fitur kulit khusus dari Hermes, pola kuda yang sama seperti pada bagain bawah sayap belakang mobil juga ada pada bagian panel pintu.

Ada juga lencana khusus bertuliskan 'Dressed by Hermes', yang dibuat untuk mengingatkan bahwa mobil merupakan satu-satunya di seantero dunia. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com