Yaris Terbaru Dijual Februari 2020, Ada Pilihan Hybrid

Yaris Terbaru Dijual Februari 2020, Ada Pilihan Hybrid

Toyota resmi meluncurkan Yaris terbaru. Mobil akan segera dijual pada 10 Februari 2020. Namun Yaris generasi ke-4 itu akan dijual untuk pasar domestik di Jepang.

Seperti yang dilansir carscoops, Toyota Yaris terbaru merupakan model pertama yang mengadopsi platfom GA-B milik Toyota untuk model subcompact-nya. Dengan platform tersebut mobil diklaim lebih ringan dan seimbang.

Toyota menyebut arsitektur baru memberikan karakteristik yang baru juga pada Yaris terbaru. Mobil dilengkapi teknologi, serta kualitas berkendara tinggi. Toyota juga menghadirkan pilihan mesin hybrid pada Toyota Yaris terbaru.

Untuk pilihan mesin hybrid, Toyota menggabungan mesin bensin 1.5 liter 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 98dk, dan torsi 120 Nm pada 3.800-4.800 rpm, dengan mesin listrik yang mampu menghasilkan 59 kW (79dk) dan torsi 141 Nm.

Yaris yang baru juga merupakan mobil kompak Toyota pertama yang menghadirkan E-Four electric yang tersedia secara ekslusif pada model hybrid. Ada juga pilihan untuk mesin bensin 1.5 liter yang dikawinkan dengan gearbox manual 6-percepatan, penggerak roda depan dengan AWD dan FWD, yang diklaim mamu menghasilkan tenaga hingga 118 dk. 

Selain itu, ada juga pilihan mesin naturally aspirated 1.0-liter, 3-silinder, dikawinkan dengan super CVT-i dan penggerak roda depan.

Dari sisi teknologi, Toyota Yaris 2020 menghadirkan berbagai fitur, diantaranya Toyota Teammate Advanced Park (termasuk fungsi monitor Panoramic View), suite Toyota Safety Sense terbaru, Turn Tilt Seats, dan sistem infotainment Display Audio terbaru. Soal harga, di Jepang Yaris terbaru dibanderol kisaran harga antara 1.395.000 yen (Rp 177 jutaan) untuk model dasar 1,0 liter dan 2.493.000 yen (Rp 317 jutaa) untuk versi Hybrid Z dengan E-Four.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com