GIIAS 2019: Masa Depan Teknologi Industri Otomotif Mulai Dibahas

GIIAS 2019: Masa Depan Teknologi Industri Otomotif Mulai Dibahas

Gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tahun ini mengusung tema baru yang lebih menarik. Dengan jargon “Future in Motion”, GIIAS menampilkan transformasi teknologi industri otomotif serta inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.

Dari tanggal 18-28 Juli 2019, semangat “Future in Motion” dihadirkan lewat berbagai teknologi kendaraan terkini dan berbagai program yang akan mengangkat otomotif dari sisi menarik. Hal ini cukup mengedukasi masyarakat luas untuk dapat mengetahui seberapa jauh perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Untuk menyelaraskan tema acara, selama tiga hari berturut-turut juga diadakan seminar bertema seperti perkembangan industri otomotif dunia dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi industri otomotif tanah air. Seminar ini juga termasuk dalam agenda tahunan The 14th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC).

 

GIAC (24/7), membahas isu mengenai masa depan teknologi di industri otomotif. Konferensi ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dan menghadirkan pembicara-pembicara yang merupakan professional serta pakar di bidang otomotif, ekonomi serta lembaga hubungan bilateral baik dari pemerintahan maupun swasta.
                               
Pada kesempatan yang sama, Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Harjanto memberikan keynote speech mengenai kesiapan industri otomotif Indonesia dalam menyambut industri 4.0. Para perwakilan Agen Pemegang Merk juga terlihat antusias mengikuti seminar ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com